Taupiser-Zodiak World: gara -gara pilot

Sabtu, 04 September 2010

gara -gara pilot

pada suatu hari ada 3 pilot yang sedang mendarat mendadak

pilot 1 : bagaimana caranya kita keluar?

pilot 2: ya bagaimana?

tiba-tiba ada seorang dukun berkata

dukun : jika kalian ingin keluar dari pulau ini caranya kalian harus memasukkan 10 buah kedalam anus kalian

lau pilot pertama ,kedua,ketiga langsung mencari

pilot ke 1: apakah yang ingin ku ambil?

pilot ke 2 : aku ingin mengambil apel saja!

pilot ke 3: aku bingung nih!

pilot petama masih mencari juga pilot ketiga

pilot ke 2:aku sudah menemukannya!

dukun: mana coba langsung lakukan!

pilot ke 2: 1,2,3,eh..4,5 aaarrrgghhhh

dukun: hahahaha

matilah pilot ke 2

sedangkan pilot ke 1 masih mencari pilot ke 3 sudah menenmukannya

pilot ke 3: aku mengambil duku apa rambutan ya!

di bawalah buah duku ke sang dukun
dukun:apa yang kau bawa nak!

pilot ke 3: dukun mbah!

dukun : cepat lakukan!

pilot ke 3: baik,1,2,3,4,5,emmm...6,7,8,9 muwahahahaha....

matilah sang pilot ke tiga
saat berada di neraka

pilot ke 3: kenapa kamu terpenggal!

pilot ke 2:aku memasukkan apel pas apel ke 5 aku kesakitan
kalau kamu kenapa?

pilot ke 3 : aku membawa duku

pilot ke 2: duku itu kan kecil bagaimana kamu bisa terpenggal ?

pilot ke 3: aku tertawa karena pilot ke satu membawa durian montong!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar