Taupiser-Zodiak World: Cerita misteri rumah berhantu

Kamis, 28 April 2011

Cerita misteri rumah berhantu

Gw pindah ke rumah baru, sekitar 2 mingguan pindah baru dapat kabar dari warung tetangga disebelah, katanya rumah yang gw tempatin itu rumah yang dibangun lagi dan dulunya angker.
Ternyata emang betul sih, kadang adik gw suka denger suara cewek nangis gitu, bahkan yang lebih serem adik gw pernah ketakutan karena dia melihat nenek2 duduk ditangga. Gw gak mau dikuasai oleh perasaan takut dan mencoba selalu berpikir positif kalo ada hal seperti itu dan untungnya gw gak bisa (dan gak mau) lihat penampakan makhluk2 halus seperti adik gw.
Tapi belum lama gw ngalamin sendiri hal yang agak menakutkan seperti pintu kawat nyamuk tertutup sendiri (pas gw cek kekamar gak ada orang) gw cuma berasumsi itu angin, walau agak aneh jg kalo angin pasti agak kencang sampe bisa buat pintu kawat nyamuk tertutup dengan bunyi cukup keras, gw cek lagi pintu balkon juga tertutup. Yang lebih serem, gw belum lama pernah terbangun jam 2an trus denger suara cewe nangis tapi gw tetep positif thingking aja, mungkin suara dari tetangga kali
Sampe sekarang gw masih tinggal dirumah itu seh, prinsip gw sepanjang makhluk halus itu gak menampakan diri ke banyak orang dan nggak mengganggu, ya masing2 ajalah karena gw percaya kalau alam gaib itu memang ada.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar