Taupiser-Zodiak World: Kekuatan bunga bagi wanita

Kamis, 28 April 2011

Kekuatan bunga bagi wanita

Bagi anda wanita karir, tentu saja informasi “Kekuatan Bunga bagi Wanita” akan sangat penting. Info Kekuatan Bunga bagi Wanita ini akan membantu anda untuk lebih maju lagi dalam berkarir. Saya doakan semoga karir anda semakin maju.

Kekuatan Bunga bagi WanitaAroma dari sebuket bunga ternyata dapat menekan zat kimiawi penyebab stres di otak dan membantu kita berpikir lebih positif. Demikian pemaparan hasil studi terbaru oleh Jeannette Haviland-Jones, Ph.D, profesor bidang psikologi sekaligus Direktur the Human Emotions Lab di Rutgers University. Manfaat lain yang membuat wanita menyukai bunga:

Lebih bersemangat
Berikanlah sebuket bunga aster kepada teman yang sedang tertekan. Bunga ini dapat menjadikan dirinya lebih bersemangat menghadapi masalahnya.

Mengurangi stres
Hiasi rumah dengan berbagai jenis bunga yang berwarna cerah. Riset dari Harvard Medical School menyebutkan, keluarga yang senantiasa dikelilingi bunga-bunga segar dan cerah cenderung lebih tenang.

Meningkatkan kreativitas
Wanita lebih dapat menghasilkan inovasi dan menemukan jalan keluar dari permasalahan ketika berada di dekat bunga-bunga yang sedang mekar.
Komentar anda pada Kekuatan Bunga bagi Wanita sangat ditunggu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar