Taupiser-Zodiak World: The Secret and The Pray

Rabu, 27 April 2011

The Secret and The Pray

Kali ini gua mao membahas tentang The Secret. Buku ini sudah menjadi best seller, sekian lama.
Apa si The Secret itu? The Secret itu adalah Rahasia dimana
kita bisa mendapatkan segala yang kita inginkan hanya dengan memikirkannya… Tentu hal ini mustahil ya.. dan kalian
mungkin tidak percaya sama yang gua katakan barusan…
Kita bisa
mendapatkan sesuatu hanya dengan MEMIKIRKANNYA.

Bagaimana Cara kerja The Secret?
Ibaratnya pikiran
Kita ini adalah Sebuah Menara Suar, Kita terus memancarkan Sinyal secara terus
menerus kepada alam semesta dan semesta memantulkan balik kepada Diri kita…

Apa yang kita
pikirkan akan dipantulkan kembali kepada diri kita. Jika kita memikirkan hal
BURUK secara terus menerus yang kembali kepada kita merupakan hal BURUK juga,
tetapi jika kita memikirkan hal BAIK yang dipantulkan adalah pikiran BAIK juga

Tentu setelah
mendengar ini kalian jadi ingin memisah – misahkan pikiran baik dan buruk
kalian… dan ada jutaan pikiran yang ada di dalam otak kita, kalian bisa gila
kalo mengerjakan hal itu.Tetapi kalian jangan takut, setiap manusia diberi oleh
Tuhan yang namanya perasaan. Perasaan baik atau buruk, perasaan baik akan
memunculkan perasaan baik dan perasaan buruk akan memunculkan hal buruk. Jika
kita merasa suntuk, dan bete pada hari itu… apa yang terjadi? Semua yang kita
lakukan semua jadi salah dan tidak benar. Bagaimana jika perasaan kita senang
dan bahagia semua hal yang kita kerjakan jadi baik

Bagaimana memakai The Secret?
Ada 3 Tahap menggunakan The secret:
ASK:meminta
Ibaratkan semesta
itu adalah Jin dalam cerita aladin, kita tinggal meminta kepada sang Jin, dan
dia mengabulkannya, APAPUN yang kita MINTA akan terwujud, permintaan kita itu
dalam bentuk pikiran. Jadi jika yang kita pikirkan baik, sang jin akan
memberikan kita hal baik, dan jika kita pikirkan burukm sang jin akan
memberikan kita pikiran buruk juga.. Tapi kalian jangan takut.. selalu gunakan
perasaan kalian

Jangan kalian
meminta dengan menggunakan kata TIDAK, JANGAN. Atau kalimat - kalimat yang
bermaksud negasi.
Misal : Saya
TIDAK ingin bodoh
 Saya TIDAK ingin tinggal kelas
Maka semesta akan
langsung menafsirkan permintaan itu menjadi:
Saya INGIN bodoh
Saya INGIN
tinggal kelas



Yang kalian
lakukan adalah:
Selalu meminta
dengan jawaban yang LANGSUNG dan OPTIMIS:
Saya INGIN PINTAR
Saya INGIN NAIK
KELAS

Contoh meminta:
Saya ingin mendapatkan pacar yang baik hati, cantik dan mengerti akan diri saya
sepenuhnya….

ANSWER: jawaban
Merupakan jawaban
atas permintaan kita. Jawaban ini biasanya merupakan KESEMPATAN yang datangnya
tidak 2 kali
Contoh: Ketika
meminta ingin mendapatkan pacar sesuai dengan krteria diatas. Biasanya hadir
seseorang yang tidak kita duga.. dan biasanya kita tidak menyadari dengan
adanya kesempatan itu, karena kita terlalu berfokus pada hal yang sebelumnya.
Sebenarnya hal itu merupakan jawaban atas permintaan kita

RECEIVE:menerima
Bayangkanlah
seolah – olah apa yang kita MINTA suda ada dalam GENGGAMAN kita,sudah kita
miliki, bayangkanlah betapa bahagianya kita memiliki apa yang kita minta
Contoh: Ketika
mencintai seseorang berfokuslah pada seseorang yang kita cintai, rasakan
bahagianya ketika kita bersama dirinya, bayangkanlah dirinya. Seolah – olah dia
menjadi milik kita.

Yang saya berikan
contoh adalah dalam kehidupan percintaan, tetapi The secret itu luas, tidak
hanya percintaan, apapun bisa kalian minta, dan semesta akan mendukungnya

The Secret dalam
kehidupan Kita
Sadar ga sadar
The secret sebenernya sudah kita rasakan… Saya benar – benar rasakan The
secret ketika saya kecil.. ketikan umur 5 – 6 tahun. Rumah saya sering terjadi
padam Listrik, ketika malam hari, dan rumah saya benar – benar panas.. Jika
sudah mati listrik, bisa 5 – 6 jam.Ketika itu saya selalu berdoa dengan khusuk
meminta agar lampu menyala kembali.. Sesaat kemudian lampu menyala. Sungguh
aneh ketika saya berdoa hal itu selalu terjadi.

Waktu ketika umur
segitupun saya suka sekali main di mall Citraland, dan selalu sulit mencari
tempat parkir dengan pintu masuk, selalu penuh tempat parkir.Ketika itu saya
berdoa dengan sungguh – sungguh, dan ketika itu setelah berputar 2 -3 kali,
akhirnya saya medapatkan tempat parkir yang saya inginkan.

Yang ingin saya tekankan
disini adalah kekuatan DOA. Doa sangat relevan dengan the secret, apapun doa
yang diucapkan. Dari agama apapun doa itu berasal. Selalu ada doa yang
merupakan kewajiban dari setiap agama. Doa itu selalu mengajarkan Ask(Meminta)
dan kita selalu diajarkan untuk percaya kepada Semesta (Tuhan), dan selalu
mengajarkan untuk kita terbuka atas Jawabn(Answer) Tuhan dan menerima(Receive)
apa yang Tuhan berikan kepadanya…

So Guys jika
kalian menginginkan sesuatu berdoalah dengan tulus, yakinlah dengan permintaan
kalian itu, dan ambillah kesempatan apapun yang karena itu merupakan jawaban
atas dari permintaan kalian dan terimalah apa yang telah kalian minta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar