Taupiser-Zodiak World: SMS Lucu

Kamis, 28 April 2011

SMS Lucu

Bagi anda yang suka mengirimkan sms lucu kepada pacar, teman, dan keluarga, tentu akan sangat senang dengan kumpulan sms berikut ini. Selamat membaca ^ ^
50.000 per hari dari Sprite
Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
—————————————-
Ada 3 Sifat Baik Burung Lelaki
DISIPLIN : Setiap pagi selalu bangun.
SOPAN : Setiap lihat wanita seksi selalu berdiri.
HORMAT : Selalu menunduk kalau lihat wanita yang sudah peot.
—————————————-
Afganistan Ingin jadi Bagian dari USA
Breaking News: Disebutkan karena sengsara terus Afganistan ingin jadi bag. dr U.S.A, kata G.Bush boleh2 aja asal Ibukota KABUL diganti jadi TESSY
—————————————-
Air beriak tanda tak dalam
Air beriak tanda tak dalam, yang berteriak tak bercelana dalam..
—————————————-
Aku Kasih Kwaci
Sudah makan belum? Kalau belum aku kasih kwaci deh…. KWACIan deh lo………. !
—————————————-
Aku Rela Jadi Apa Saja
Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya, jika kamu jadi lilin aku rela jadi apinya, jikalau kamu jadi monyet aku sungguh rela…
—————————————-
Aku Selalu Menyadari
Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Tidak ada komentar :

Posting Komentar