Taupiser-Zodiak World: fakta aneh

Jumat, 22 April 2011

fakta aneh

1. Kita semua tahu Teflon kan, itu panci *eh panci yang buat masak. Katanya wajan Teflon itu Anti Lengket. Tapi kenapa stiker Merk Teflon bisa nempel dan lengket di permukaan wajan yang anti lengket itu?.

2. Cicle K & 7 Eleven selalu buka 24 Jam, 7 hari seminggu, dan 12 Bulan setahun. Tapi kenapa di pintu Circle K & 7 Eleven terdapat lubang kunci?.

3. Jika seekor kura-kura kehilangan tempurung nya. Kira-kira Kura-kura itu jadi gelandangan atau malah telanjang?.

4. Olive Oil dibuat dari buah Olive, Avocado Oil dibuat dari Alpukat, Corn Oil dibuat dari Jagung, lalu bagaimana dengan Baby Oil?.

5. Jika ada orang kaget setengah mati, tapi mengalaminya dua kali, apa yang akan terjadi?.

6. Ini yang paling membingungkan. Jika Kotak Hitam (Black Box) di pesawat terbuat dari bahan yang tidak bisa hancur. Kenapa tidak sekalian seluruh badan pesawat dibuat dari material untuk membuat Black Box?.

7. Ini lucu, sate ayam dari daging ayam, sate kambing dari daging kambing, sate kelinci dari daging kelinci, terus kalo Sate Padang dari apa?, masa dari daging orang Padang?, hahahahahaha.

8. Jika ada orang yang desperate atau ketagihan terhadap apapun pasti dianjurkan untuk konseling atau rehab. Nah kalo orang ketagihan konseling atau rehab, maka dianjurkan untuk?.

9. Ini aneh sekali, kenapa Tulisan ini masih terus dibaca?, Perlu konseling??.

Hahahahaha, fakta yang lucu dan aneh, cukup bisa membuat muka tersenyum ditengah kehidupan yang serba berat ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar