Taupiser-Zodiak World: Sedikit tentang Askjud

Sabtu, 23 April 2011

Sedikit tentang Askjud

Sudahkah mendengar tentang www.askjud.com???ya!!Di warnet tempat saya main, beberapa minggu yang lalu sempat di hebohkan dengan sebuah website yang konon katanya bisa menebak dengan tepat keadaan yang sedang terjadi di sekitar kita. Hahahaha...sampai-sampai ada ketakutan dengan tebakan-tebakan tepat si "jud" itu. Caranya cukup mudah, tinggal ketik "Jud, please answer:" lalu ketik pertanyaan, "jud" akan segera menjawab.

Mengejutkan, itu yang pertama kali terlintas di pikiran orang yang melihatnya langsung. Jawaban yang diberikan tepat sekali. Sebenarnya saya sempat percaya juga dengan permainan itu, sampai saya melihat ada beberapa keganjilan...
1. Sebelum mengetikkan sebuah pertanyaan, di wajibkan mengetikkan "mantra" yaitu "Jud, please answer:"
2. "mantra" tersebut harus diakhiri dengan tanda ":" (titik dua) baru setelah itu baru bisa mengetikkan sebuah pertanyaan
3. jawaban atas pertanyaan yang di tanyakan pasti jawaban yang singkat
4. hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu saja.

Nah, itu beberapa hal yang menurut saya ganjil.

Tetapi yang paling bikin penasaran, kenapa hanya orang tertentu saja????cukup menarik juga.

Setelah ditelusuri dan dipelajari TERNYATA,triknya sangat sederhana. Kuncinya ada pada si "pengetik". Intinya, si pengetik akan menanyakan dahulu sebuah pertanyaan pada temannya sebelum mengetikkan kata "Jud, please answer:". setelah menanyakan sebuah pertanyaan, pengetik akan mengetikkan jawabannya di dalam kata "Jud, please answer:" tersebut, contoh :

pengetik : mau bertanya apa ?
penanya : misalnya, siapa nama saya? (nama penanya yang tentu saja sang pengetik sebelumnya sudah tanu nama sang penanya tersebut)

Lalu pengetik akan mengetikkan di kolom : ".adit.lease answer:" yang mana di layar komputer tulisan yang diketikkan pengetik tersebut tetap akan muncul "Jud, please answer:" (intinya jawaban yang sebelumnya sudah diketahui tersebut di selipkan pada kata "Jud, please answer:"). Setelah itu pengetik akan mengetikkan pertanyaan yg ditanyakan oleh temannya tadi, hasilnya sungguh mengejutkan...jawabannya tepat sekali.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar