Taupiser-Zodiak World: 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat

Minggu, 17 April 2011

8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat

Mirip Final Destination ya....!!!





kecelakaan pesawat 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat
Sebuah perjalanan hidup manusia yang terkadang tak masuk akal tapi kemudian itulah yang terjadi, ketika maut sudah didepan mata, mereka justru selamat dan menjadi satu-satunya saksi mata yang masih hidup untuk menceritakan kisahnya tentang kecelakaan fatal yang mereka alami, berikut nama nama “The Survivor” dan kejadiannya ketika mengalami kecelakaan penerbangan.
 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat1. Bahia Bakari: (14 tahun) dari pinggiran kota Paris adalah satu-satunya yang selamat dari sebuah kecelakaan pesawat yang jatuh di Samudera Hindia pada bulan Juni 2009 dan menewaskan 152 orang termasuk ibunya . Bakari bertahan 13 jam dalam air dan hanya menempel di puing-puing pesawat sampai ada perahu lewat menyelamatkannya.
 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat2. Francesca “Frankie” Lewis: (13 tahun) kecelakaan terjadi ketika penerbangan menabrak sisi gunung berapi Panama pada tahun 2007, Lewis selamat setelah 52 jam tergantung pada kabin yang tersisa, terjebak dalam bagasi yang membuatnya terlindungi dari hawa pegunungan yang membeku.
3. Erika Delgado: Ketika sebuah pesawat Kolombia jatuh Intercontinental selatan kota resor Cartegena bulan Maret 1995, 10 tahun melarikan diri dengan hanya patah tangan. Ditemukan oleh petani di dekatnya, Delgado telah mendarat di rumput laut di sebuah rawa. Dia mengatakan tim penolong bahwa ibunya mendorongnya keluar dari pesawat yang terbakar. Orang tuanya dan adik berada di antara 47 penumpang dan lima awak mati.
 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat4.  Mohammed al-Fatih: survivor tunggal kecelakaan pesawat Sudan Airways bulan Juli 2003 yang jatuh tidak lama setelah lepas landas di Port Sudan, menewaskan 10 awak dan 105 penumpang, al-Fatih menderita luka bakar dan kaki kanan putus. laporan pada saat itu berspekulasi bahwa dia terhempas dari pesawat yang terbakar dan mendarat di semak-semak.
5. Cecilia Cichan:Agustus 1987 Northwest Airlines 255 menabrak sebuah jembatan di dekat Detroit setelah para kru pesawat gagal mengatur flaps pesawat untuk tinggal landas. Cichan selamat dengan luka berat; 148 penumpang lainnya dan enam anggota awak meninggal termasuk orangtua Cichan dan saudaranya yang berumur 6 tahun. Setelah kecelakaan itu, Cichan tinggal dengan bibi dan pamannya di Alabama. Dia sekarang lulus dari University of Alabama.
6. George Lamson: 17 Tahun,  mengalami kecelakaan bulan january 1985 ketika penerbangan Airlines Galaxy jatuh di luar Reno Nevada, pada awal kecelakaan dilaporkan dua penumpang lainnya selamat tapi kemudian meninggal karena luka-luka, 64 penumpang lainnya dan enam awak pesawat tewas. Rute penerbangan menuju Minneapolis mengalami getaran setelah lepas landas.
 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat7. Vesna Vulovic: Pada bulan Januari 1972, sebuah bom koper ditanam oleh separatis Kroasia dan meledak dalam penerbangan Airlines dekat Hermsdorf Yugoslavia, Cekoslovakia. Vulovic seorang pramugari, adalah satu-satunya yang selamat dari 28 penumpang. Pada saat ledakan vulovic sedang melayani penumpang, Vulovic terbangun dari pingsannya di gunung yang tertutup salju setelah jatuh 33.000 kaki dengan tengkorak retak, kedua kaki dan punggungnya patah. Dia akhirnya selamat dan kembali ke meja kerja di maskapai ini. Dia masih memegang rekor dunia karena jatuh dari ketinggian tanpa parasut, wow icon biggrin 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat .
 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat8. Juliane Koepcke:  gadis Jerman berusia 17 selamat dari kecelakaan Electra turboprop Lockheed di hutan tropis Peru 1971. Enam anggota awak dan 91 penumpang lainnya tewas, sedangkan Koepcke jatuh dari ketinggian 10.000 kaki ke dalam hutan dan menghabiskan 10 hari mengarungi perairan yang penuh dengan buaya dan piranha sebelum diselamatkan oleh penebang Peru. Sekarang masih hidup dan berusia 56 tahun tinggal di Munich librarian’s Zoological, baru-baru ini ia mengatakan kepada CNN tentang kisahnya mengambil belatung yang menempel pada luka-lukanya dan mencari serpihan anggota badan ibunya icon sad 8 Remaja Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar