Taupiser-Zodiak World: cerita:Daerah angker di komplek

Minggu, 27 Maret 2011

cerita:Daerah angker di komplek

Ini pengalaman gue waktu masa kuliah...ini beneran loh bukan karangan gue, lagian gue kan ngirim cerita ini enggak dapet honor dari situs ceritaserammu jadi buat apa bohong he3x. Gue Cuma mau share pengalaman aja kok. kejadian ini sekitar 6 tahun yang lalu, gue waktu itu baru kuliah semester 4, nah komplek perumahan gue ini terletak di antara daerah Ciputat dan Serpong (pas ditengah2nya deh).

Kalau menurut cerita masyarakat sekitar, emang sih daerah ini dulunya bekas kebon karet, dan konon daerah ini juga tempat pembuangan penjahat/perampok yang dibunuh. Waktu jaman petrus dulu, banyak para penjahat yang mayatnya dibuang ke daerah ini. Semenjak dari situ daerah ini jadi angker banget, banyak terjadi penampakan bahkan kecelakaan.

Nah waktu itu gue sama 3 orang temen gue baru balik makan dari tempat makan di depan komplek perumahan elit di daerah situ. Kita berangkat pakai mobil gue, kijang tua taun 90an deh, gw yg nyetir,1 temen di sebelah gue dan 2 temen gue yang lain duduk dibelakang, pas kita pulang waktu itu jam 1/2 1 malem..nah pas udah mau deket perempatan komplek rumah gue, tiba-tiba dua temen gue yang duduk dibelakang loncat ke kursi depan. lha gue jelas aja kaget, temen gue yang duduk disamping juga bingung. Ada apaan sih? Gue lihat..dua temen gue yang tadinya duduk dibelakang mukanya udah pucet banget..sambil nunduk ga mau liat kedepan..gue tanyain kenapa, mereka cuma bilang 'udah jalan aja, cepet langsung belok kiri' (kebetulan rumah gue pas rumah ke 3 dari perempatan di sebelah kiri), gue penasaran, gue nengok ke belakang mobil, ga ada apa-apa tuh...naaah pas gue liat ke sebelah kanan perempatan..ternyata ada pocong yang lagi terbang pelan banget ke atas pohon mangga (buset merinding gue kalo inget cerita ini) ya udah langsung gue tancep gas!! gue lewatin rumah gue terus langsung menuju warung tempat tonkrongan yang memang buka 24 jam. langsung mesen teh manis anget buat nenangin jantung..fiuhhh. Kalau inget kejadian itu gue gak pernah lagi pulang malem apalgi kalau sendiri..Hiii.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar