Taupiser-Zodiak World: Mahluk Aneh di Dekat Rumah

Minggu, 27 Maret 2011

Mahluk Aneh di Dekat Rumah

Aloha, gua Tio anak Malang. Emmm, gua mau share tentang sesuatu yang aneh di deket rumah gue, kira2 nie terjadi pada bulan januari 2010 an. Ga nyangka gua bakal kejadian seperti kejadian ini.

Pas malem kira2 jam 8 nan, gua di suruh ama nyokab buat beli Tabung LPG 3 kilo di toko di seberang jalan. Jalan buat ke toko itu lumayan jauh dan gelap. Mula2 perasaan gua biasa aja, pas gua lewad rumah tetangga gua yang dikelilingi pagar besar warna biru, gua mulai merinding (tapi kaga lari heheehhe :))

Terang aja ternyata pas gua liat ke arah dalam rumah itu spontan ada makhluk aneh yang kayag manusia tapi tubuhnya (kira2 2 meter) di penuhi dengan bulu hitam legam dengan mata merah yang menatap ke hadapanku ,spontan aku teriak "Anjink !! apaan looo??"

Mau gak mau gua lari balik ke rumah. Sampai di rumah gua langsung tidur dah tutupan ama selimut. Heheheh maaf gua emang takud benerrr.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar