Taupiser-Zodiak World: Dijahilin Hantu

Minggu, 27 Maret 2011

Dijahilin Hantu

Gue akan cerita tentang pengalaman gue yang pernah dikerjain sama setan....

Pada saat itu, gue sedang baca buku and pembokat gue yang namanya Iis dan yang sering gue panggil Mbak Is sedang ada di kamar, gak tau mau ngapain.. Tiba-tiba dia buka jendela and bilang..

Mbak Is : An, kok diluar gak ada orang..?

Gue juga heran karena setau gue diluar pasti rame karena baru jam 8 malem, tapi gue bersikap cuek dan setelah diam beberapa detik, Mbak Is ngomong lagi ma gue.

Mbak Is : An, temenin Mbak Is yuk ke teras...

Sebenernya gue males tapi karena gue juga agak takut karena dirumah kita cuma berdua, akhirnya gue temenin, Mbak Is bilang...

Mbak Is : An, kamu liat gak bayangan itu???

Gue yang liat itu kaget, tapi gue pura-pura gak bilang supaya gue gak tambah takut, dan gue bilang...

Gw : Nggak, Mbak Is salah liat kali.. itu kan bayangan bendera saat 17 Agustus waktu itu...!!!

Gue sebenernya ngomong gitu supaya gue gak tambah takut, dan terus Mbak Is bilang gini...

Mbak Is : Bukan An, itu bukan bendera...

Setelah itu gue kembali ke kamar dalam perasaan takut.

Saat dikamar, saat gue mau tidur.. ada orang yang mengetok pintu dan saat dilihat nggak ada orang sama sekali... 3 kali pintu itu diketuk... gue merinding dan semua itu selesai saat om gue dateng.. Sampai sekarang gue gak tau siapa yang ngetok pintu itu!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar