Taupiser-Zodiak World: Pingsan di Tempat Penyimpanan Keranda Mayat

Minggu, 27 Maret 2011

Pingsan di Tempat Penyimpanan Keranda Mayat

Ini ada cerita Dari Agus

Waktu itu saya masih SMP, saya tinggal di kota Malang tepatnya ditengah kota. Rumah saya itu gk ada WC cuma kamar mandi aja (waktu itu susah banget..hehe), jadi kalau mau BAB itu mesti ke WC umum.

Kebetulan waktu itu sekitar jam 11 malam hari Rabu tahunnya lupa, saya terasa banget mau BAB. Saya mau ke WC umum dengan bawa air diember sendiri karena tempat itu tutup jam 9 malam. Tempat masuk WC itu kebetulan bersebelahan dengan Tempat penyimpanan Keranda untuk orang meninggal.

Terus terang saya waktu itu takut banget melewati tempat keranda itu, tapi saya nekat di beraniin aja karena udah kebelet banget, jadi setengah gk peduli. Selang sepuluh menit saya buang hajat, di sebelah tembok seperti suara duk-duk pelan. Selang beberapa detik pintu untuk nutup kamar mandi kayak ada yang buka paksa, keras banget.

Aku berdiri untuk melihat apa ada orang tetapi tidak ada, kalaupun ada pasti keliatan bayangannya. Spontan aja saya langsung cepet2 membersihkan badanku. Saya langsung lari mau pulang tapi kayaknya cuma muter-muter di daerah situ aja. Saya terus terang takut banget tapi gk bisa pulang. Dalam hati saya cuma berdoa dan pandanganku langsung gelap karena gak kuat kayak membawa beban berat sampai jalan jongkok lo.

Setelah itu saya baru sadar karena tahu2 di depanku sudah ada kakak sama bapakku dan saya sudah di ruang tamu dikelilingi tetangga juga. Katanya saya pingsan pas di depan keranda sebelah WC umum ditemukan hansup yang keliling kampung. Aduh itu deh pengalamanku yg gk bisa saya lupakan.

Maaf ya gak serem gan. Salam damai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar