Taupiser-Zodiak World: Perkemahan Jumat Sabtu (Perjusab)

Minggu, 27 Maret 2011

Perkemahan Jumat Sabtu (Perjusab)

Hay nama saya Rauka!! Ada sedikit cerita seram di sekolah saya waktu lagi perjusab (Perkemahan Jumat Sabtu).

Jam 10 malem kan saya kebelet pipis, abis itu saya ke kamar mandi sendirian, soale ngga ada temen saya yang mau pipis, dan kalo ada pun mereka nggak berani, karena kamar mandinya ada di lantai bawah. Akhirnya saya terpaksa pergi ke kamar mandi sendiri. Pas saya datang, rupanya pintu kamar mandi itu kekunci dan di dalem itu kedengeran kayak orang ngeguyur sesuatu pake air.

Orang yang di dalem itu lamaa banget dan terus main guyur-guyuran air. Saya pun nggak sabar dan mau ngedobrak itu pintu, tapi saya putuskan untuk sabar dan menunggu beberapa menit lagi, sudah ditunggu 20 menit lebih, saya nggak tahan lagi, terus saya ngetok-ngetok pintu, ditunggu 3 menit .. saya ngga tahan. "Siapa sih di dalem?!!" Abis itu saya puter gagang pintu dan.. Ngga ada orang di dalemnya.

Saya pun ketakutan sendiri dan harus menanggung akibatnya, menahan pipis saya sampai besok pagi.. malangnya.. saya aja bergidik nih nulis ini.. Faktanya memang benar ini terjadi... kalau mau tanya sama temen saya yang alamat webnya http://cookme11.blogspot.com, dia itu punya banyak pengalaman karena ibunya itu guru praktek ibadah dan bapaknya itu peruqyah. Tapi saya selama ini belum ada lagi denger kabar siapakah sebenarnya 'situ' yang menjahili saya dan membuat saya takut?!

Kabarnya lain-lain, katanya 'situ' udah muncul di kamar mandi bawah jam 8, dan dia nggak rela itu tempatnya ditempatin apalagi di'gitu' in sama pengunjung kamer mandi, hi.. saya marah-marah sama temen saya. "KOK LU PADA NGGA ADA YANG BILANG BILANG KE GUE SIH?!?!!!!" Abis itu saya langsng tidur dan mindahin bantal saya ke tengah-tengah , biar nggak takut bobo' dipinggir :))

haha..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar