Taupiser-Zodiak World: Diikuti Bayangan Hitam

Minggu, 27 Maret 2011

Diikuti Bayangan Hitam

Hy, nama aku Monica. Aku pengen bagi 2x cerita nie. Mohon maaf jika ada kesalahan tulis / cerita gk serem. here we go !

Waktu itu, sekitar jam 8 malem, aku di rumah sendirian. Orang 2x rumah lagi keluar nyari makan, sementara aku udah kenyang, yha mau gk mau deh tunggu di rumah sendirian. Bosen nungguin orang 2x thu pada, aku nonton TV aja. 15 menit setelah nonton TV, ada yang ketuk pintu, yha aku bukain. Saat dibuka, ternyata gk ada orang. Aku biarin aja. Aku pikir anak 2x iseng. 5 menit kemudian, ada yang ketuk thu pintu lagi. Waktu aku buka.. hasilnya juga sama.

Aku kesel aku banting aja itu pintu. Tiba 2x ada suara seperti anak kecil nangis. Buru 2x aku keluar rumah. Saat aku cari thu anak hasilnya "0 besar", yha otomatis aku balik ke rumah.

Saat lewatin pohon agak besar, aku mulai ada perasaan gk enak, tapi aku ambil enjoy aja. Semakin lama perasaan itu semakin kuat, dan aku ada feeling gk baik (waktu itu aku anggap aku saudaraan sama guguk, makanya aku suka gunain feeling). Waktu udah deket rumah, ada bunyi kayak kantung plastik gitu. Aku lihat aja ke belakang.. eh, ternyata ada BAYANGAN HITAM mengikuti aku!! Spontan aku ngatain thu setan "ANJING! ada setan gila ngikutin !!" trus ambil jurus andalan! (langkah seribu).

Sampe rumah, keluarga aku udah pada pulang, mereka nanyain aku dari mana, yha aku jawab asal aja truss bilang mau tidur. Yha udah aku langsung lari ke kamar, pasang AC, tarik selimut, langsung tidur.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar