Taupiser-Zodiak World: Ketemu Palbun (Pala Buntung)

Minggu, 27 Maret 2011

Ketemu Palbun (Pala Buntung)

Cerita kiriman oleh Anonim.

W mau ceritain pengalaman pribadi w. Ni w alamin waktu w masih kecil, kira-kira umur 4 tahunan dah. Waktu itu tiap malem sebelum tidur w kan harus di kelonin dulu biar bisa tidur, terus w di gendong sama kakak w. Dia ngelonin w di lapangan yang gk jauh dari rumah w. Waktu itu di lapangan tuh ada 4 kuburan keluarga. Dah cukup lama ngelonin w, w gk tidur2. Yang namanya digendong, waktu itu muka w kan menghadap ke belakang, w cuma ngelihat ada bekas tebangan pohon disitu.

Gk lama tau2 muncul sosok kepala yang serem banget di atas tebangan pohon itu. W masih inget tuh, mukanya merah kayak ada cahaya gitu terus rambutnya berantakan, mulutnya mangap juga, mana tuh palbun melotot aja ngelihatin w. Otomatis w nangis, w suruh lihat kakak w ke arah tebangan pohon itu.

Kakak w gk ngelihat2 tuh palbun, sampe kejer w waktu itu. Mengerikan banget tuh palbun, mana gk hilang2 lagi. Akhirnya w minta pulang, tepar dah w dirumah. Pas kira2 umur w udah 15 tahunan, emang kata orang-orang di sekitar lapangan itu suka ada palbun yang terbang2an. Ngeri banget dah w kalau tinggal dekat lapangan itu.

Kata temen w yang tinggal deket lapangan itu, katanya disitu emang angker begitu. Gk cuma ada palbun, disitu juga ada pocong. Kebetulan belakang rumah dia gk jauh dari lapangan itu. Waktu itu dia pernah cerita kalau ada pocong di belakang rumahnya lagi mondar-mandir.

Udah yah ceritanya, sorry kalau gk seru.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar