Taupiser-Zodiak World: Suara Bisikan di Belakangku

Minggu, 27 Maret 2011

Suara Bisikan di Belakangku

Hi saya Rauka. Saya punya cerita seram nih, begini ceritanya..

Tadi pagi, waktu saya sedang sendiri, saya sedang bosan dan tidak punya kerjaan lain untuk dilakukan, jadi saya buka sebuah website misteri ini. Ketika saya membuka cerita Tatar Terakhir, saya mendengar suara bisikan samar-samar yang membaca cerita tersebut.

Saya melihat ke belakang tidak ada orang, saya lihat ke atas, juga tidak ada apa-apa, ketika saya melihat ke layar komputer, saya membuka cerita Orang Misterius dan suara bisikan itu terdengar lagi.

Saya curiga, saya pun memberanikan diri saya untuk menepuk sesuatu yang ada di belakang saya (yang lagi membisikkan cerita yang saya baca) dengan cara tangan saya dikebelakangkan dan menepuk orang yang lagi bisik-bisik tersebut.

"PLOK" begitu suara tepukan tangan saya yang nemplok di pipinya orang aneh itu, saya merasakan dinginnya pipi orang tersebut. Pas saya ngeliat ke belakang, nggak ada siapa-siapa dan tangan saya tidak merasakan apa-apa lagi. Karena saya ketakutan, saya buka jendela dan nyetel lagunya Taylor Swift dalam volume yang keras.

Kalau lagi sendiri, saya jadi nggak berani baca website ini, huhuhu...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar