Taupiser-Zodiak World: Penampakan di Sekolahku

Minggu, 27 Maret 2011

Penampakan di Sekolahku

Ini cerita dari X (samaran)


Hi, aku mau cerita penampakan di sekolah ku.

Saat itu sekolah ku mengadakan pementasan. Saat aku dan teman-teman ku selesai pentas, kami hendak ke ruang rias busana, namun karena guru kami tidak ada, kami memutuskan untuk kembali ke pendopo.

Saat hendak kembali ke pendopo, kami melewati area terbuka yang sangat gelap (karena pementasannya diadakan malam hari). Saat hendak melewati ruang gamelan, aku saat itu berpegangan tangan dengan teman ku Melihta.

Sesosok guru datang dari arah ruang gamelan. Aku kaget, tapi aku biarkan saja karena ku pikir itu guru. Setelah melewati tempat yang terang, aku memberanikan diri menengok ke belakang, karena guru yang tadi aku lihat itu mengikuti kami. Saat aku lihat ke belakang, ternyata hanya ada 4 teman ku, lalu saat bertemu dengan guru ku aku pun menangis karena ketakutan.

Sejak saat itu aku sering melihat hal-hal aneh disekolah ku, bahkan aku pernah kerasukan. Saat itu sedang pelajaran Tari Gagah, dan kata teman-teman ku perawakkan ku sangat perkasa, tidak seperti biasanya. Wajah ku pun menyeramkan, aku jadi gampang tersinggung.

Tapi untunglah, orang yang merasuki ku sekarang telah pergi, dan sekarang aku sudah tidak terlalu sering melihat penampakan di sekolah ku lagi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar